DIY Boutique Tags / Hang Tags

Saya selalu membuat Boutique Tag cantik untuk pelanggan Coruscate Unique, saya suka membuatnya dengan kata-kata positif yang saya dapat dari majalah. Pelanggan adalah spesial, karena itu kami pun ingin memberikan sesuatu yang spesial pula.


How to make Boutique Tags / Hang Tags(・ω・)ノ




1. Siapkan alat 

    Majalah tua, gunting, stiker, kancing, pita, renda, apa pun yang lucu yang Anda inginkan untuk menambahkan tag ini 







2. Potong kertas 

     Saya menggunakan kartu undangan tua yang memiliki pola vintage yang di atasnya. Ukuran hang tag tergantung pada kebutuhan Anda. 





3. Potong kata-kata atau gambar yang ada di majalah

    Saya suka mencari kata-kata positif dari koran atau majalah yang saya miliki, Kamu bisa mengubahnya dengan gambar lain atau apapun yang lebih manis( ^ω^ )




4. Susun kata-kata di koran 

    Tambahkannya dengan kancing atau pita cantik di sekitarnya



5. Lubangi kertas dengan pembolong atau hole punch


6. Ikat pita di lubang tersebut , and it's DONE ☆*:.。. o(≧▽≦)o .。.:*☆




It's easy to try and still special ☆*:.。. o(≧▽≦)o .。.:*☆


0 comments:

Post a Comment

 
Coruscate Unique Edited by Agen