Happy New Year 2015 And Coruscate Unique's Complete 2014 Resolution

Semua orang punya resolusi tahun baru kan. Mau review sedikit tentang 2014 nih.

Resolusi 2014 the Roosandy adalah punya website sendiri yang cocok dengan harapan kami berdua. Sudah sejak 2012 dan ada 3 website builder yang kami minta buatkan website kami tapi ga ada yang cocok. Tahun 2014 kami minta ANDREA buatkan web coruscateunique.com dan akhirnya cocok banget !



Ada revisi di sana sini tapi akhirnya selesai webnya. Kami pengennya web yang simple banget dan ga terlalu banyak tulisan. Sayangnya karena terbatasnya hosting, sementara shop nya kami taruh di etsy dulu. 

Finally We've Got A Perfect Girl.

Tahun 2014 juga Coruscate Unique ketemu DEVINA buat model baju-baju kami. Dulu biasanya kami pake semua cewe yang manis-manis tapi entah kenapa ada perasaan kurang kalau ga punya "idol" sendiri. 
Sebut saja DEVINA itu muse nya Coruscate Unique ya. Dia bisa berubah jadi cewe imut dan wanita dewasa dalam sekejab.



Tokonya Coruscate Unique ada di mana ?

Ini pertanyaan yang seriiing banget ditanyain sama banyak orang. "Kenapa ga buka toko aja?"
Kenapa yah sampe sekarang belum buka ? Alasannya kami masih penasaran dengan pasar International dan pasar online. Walaupun offline juga penting, tapi toko kami suatu saat nanti bukan cuma toko aja,  tetapi juga workshop dimana pengunjung yang dateng bisa belajar cara membuat aksesoris lolita, cara make-up dan hairdo, bisa kumpul bersama sambil photoshoot di cafe. Kalau hanya toko saja kami engga mau. Doakan saja ya hal ini terwujud.
Tapi kalau mampir Semarang boleh kok ke showroom kami. Tahun ini akhirnya ada dekor ulang showroom lhoh. Lebih cantik & cewek banget.
Segala tentang showroom bisa dibaca di sini yah 

Nah,
Resolusi 2015 kami ada di web blog yah, tolong doakan terwujud semua ^^

0 comments:

Post a Comment

 
Coruscate Unique Edited by Agen