My friend's quote boost my day ^^

Saya bertemu dengan seorang gadis 2 tahun yang lalu, dia seorang pertukaran pelajar dari Jepang Nagoya, tinggal di rumah saya hanya seminggu tapi teman-teman saya dan saya benar-benar memiliki banyak waktu dengan gadis ini! 

Namanya adalah Kayo, sekarang dia berumur 22 tahun, sebelum dia pergi ke Indonesia, ia melakukan perjalanan di seluruh Eropa oleh dirinya pada usia 20 dari uangnya ^ ^ 

Saya tidak pernah pergi ke luar negeri, saya benar-benar ingin. Tetapi ingin saja itu tidak cukup.


Hari ini saya membaca facebook dan menemukan statusnya,, 
Kutipan itu sangat indah (Ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ C)


“If you don’t try it now, when will you try it? Now, it’s time to trying!”
 
When I stay here always I face on the situation which I should consider 

because 

I stay a different environment. 

In my opinion, only challenges can change our life! If I stop to challenge, I will

 lost desire to improve my self. So I continued to challenge"


So why not try everything you want to ?










0 comments:

Post a Comment

 
Coruscate Unique Edited by Agen